Samsung Galaxy A02
Samsung Galaxy A02

Samsung Galaxy A02 RAM 3GB Dual Kamera Harga1,5 juta-an

Makin hebat teknologi banyak HP di harga dapat dijangkau yang disiapkan oleh Samsung, satu diantaranya yakni Samsung Galaxy a 02. Sesuai namanya, seri ini sebagai penerus Samsung A01 yang cukup sukses dan banyak memiliki pencintanya karena harga yang paling dapat dijangkau. Dengan Smartphone versus terkini dengan fitur  tidak kalah menarik.

Smartphone yang Ramping dan Baterai Besar

Sesudah diluncurkan di Thailand di akhir Januari 2021 lalu, Samsung pada akhirnya sah berada di Indonesia. Product Pemasaran Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi menjelaskan handphone ini tawarkan beberapa keunggulan khusus pada harga dapat dijangkau. Design Samsung Galaxy a 02 yang ramping simpan battery besar dalam piranti dengan tebal 9,1mm, dan memperlihatkan garis yang memikat dari casingnya. Opsi warna tersedia dalam hitam atau abu-abu yang halus.

Momen Favorite Terabadikan dengan Kamera yang Cerah

Di bagian depan, smartphone ini mengangkat monitor LCD berbentang 6,5 inch dengan resolusi HD Plus. Pada bagian atasnya, ada poni konservatif dengan panggilan “Infinity-V” sebagai rumah dari camera selfie bersensor 5 MP. Berpindah ke sisi punggung, handphone ini diberi dengan 2 kamera belakang, yaitu camera khusus 13MP (wide) dan camera macro 2MP(macro). Peristiwa favorite Anda terabadikan dengan cantik dan jernih karena camera utama yang cerah.

Di bawah formasi camera, ada modul LED flash untuk membikin penerangan. Mempunyai battery 5.000 mAh. Kemampuan battery ini lumayan besar pada harga HP yang cuman sekitaran Rp 1 juta-an. Sesudah menyaksikan detail dan harga HP di atas, HP ini benar-benar pas untuk Anda yang mempunyai anggaran berbatas dan keperluan handphone yang terlalu berlebih.

Dibuat Sesuai Aktivitas Anda

Smartphone ini direncanakan sama sesuai aktivitas Anda setiap hari. Dilengkapi 3GB RAM untuk perform cepat dan memori intern 32GB/64GB. Tambah sampai 1TB penyimpanan dengan kartu microSD. Dalam info sah, Samsung tidak mengatakan chip apa yang dipakai pada keluarga baru seri A ini. Tetapi bila berkaca pada Samsung Galaxy A02 yang dikeluarkan di Thailand, handphone ini memakai chipset Mediatek MT6739W.

Dengan kamajuan teknologi yang semakin berkebang, kebutuhan memiliki smartphone yang canggih semakin meningkat. Sebagai contoh kita dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan seperti: Memposting produk, mengirim video produk, dll. Hal ini tentu tidak lepas dengan hp yang memiliki kamera jernih. Tidak harus mahal karena samsung sudah ada Hp yang memiliki fitur lengkap kamera jernih dan harga terjangkau.

Check Also

Aplikasi kompres video

5 Aplikasi Kompres Video Terbaik untuk Windows

Melalui 5 aplikasi kompres video ini, Anda dapat dengan mudah menggunakan berbagai fitur secara gratis. Beberapa …