Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang Hanya dengan Membaca Saja

Aplikasi penghasil uang memiliki beberapa jenis. Ada yang jenisnya bisa menghasilkan uang dengan hanya membaca, ada yang mengisi survey, dan ada yang menonton video. Tugas yang diberikan tergantung dari jenis aplikasi yang Anda pilih.

Di situasi pandemi COVID-19 membuat masyarakat harus lebih kreatif dalam mencari uang tambahan. Hal ini karena ada kebutuhan yang harus tetap terpenuhi sedangkan pemasukan yang Anda terima menjadi menurun akibat situasi saat ini.

Dengan kehadiran aplikasi yang mampu menghasilkan uang dapat memberikan uang tambahan kepada Anda. Namun jika Anda adalah tipe yang suka membaca maka aplikasi yang menghasilkan uang Anda pilih dengan tugas membaca.

Hal tersebut tentu akan menyenangkan karena Anda melakukan hobi yang Anda sukai. Sekaligus mendapatkan keuntungan berupa uang nyata yang akan masuk ke rekening Anda.

3 Aplikasi Penghasil Uang dengan Membaca

Ada beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang hanya dengan membaca saja. Berikut ini aplikasi yang dapat menambah keuntungan:

1. BuzzBreak

Aplikasi pertama yang dapat menghasilkan uang adalah BuzzBreak. Di aplikasi ini Anda akan mendapatkan banyak penawaran dan informasi sehingga sembari Anda menghasilkan uang melalui membaca.

Bacaan Anda akan menambah pengetahuan dan wawasan Anda sehingga keuntungannya menjadi double. Adapun reward yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang Buzzbreak ini dapat diperoleh dengan menukarkannya melalui PayPal atau aplikasi Dana.

Namun tidak usah khawatir atau cemas, prosesnya dapat berjalan dengan mudah dan cepat sehingga Anda bisa menikmati hasil kerja keras Anda.

2. Cashzine

Selanjutnya adalah aplikasi Cashzine. Pada aplikasi ini Anda akan diberikan rewards berupa uang jika membaca konten mereka dan membagikan berita di aplikasi tersebut.

Berbeda dengan tipe aplikasi sebelumnya, dengan Cashzine Anda tidak perlu repot untuk membuat akun PayPal. Cashzine akan memberikan kemudahan dengan memberikan nomor rekening saja untuk keperluan penarikan uang.

BACA:  Cek Premi di Asuransi Mobil Terbaik Pilihan Anda

Namun minimal Operation System smartphone Anda haruslah diatas 4.2 untuk tetap bisa mengakses dan mendownload aplikasi penghasil uang ini dengan nyaman dan aman.

3. Baca Plus

Aplikasi ketiga adalah Baca Plus. Dengan aplikasi ini maka Anda diwajibkan membaca artikel atau berita yang diunggah di aplikasi tersebut dan sudah ditetapkan misinya agar Anda bisa dengan teratur dan terarah untuk mendapatkan bonus. Anda juga mendapatkan informasi bermanfaat melalui membaca berita tersebut.

Cara Membedakan Aplikasi Bodong dengan Asli

Sebelum Anda memilih sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang maka ada baiknya Anda mengetahui bagaimana membedakan aplikasi penghasil uang yang bodong dengan asli.

1. Bonus yang Diperoleh

Adapun ciri ciri pertama adalah Anda akan diiming-imingi hadiah dan bonus yang tidak masuk akal. Seharusnya aplikasi akan membayar Anda sesuai dengan tugas Anda dan nominal tersebut.

Jika terlalu besar maka tidak akan sesuai dengan kesulitan tugas yang diberikan. Jika ada aplikasi yang menawarkan pemberian hadiah senilai jutaan rupiah maka sudah dipastikan aplikasi tersebut kredibilitasnya tidak bisa dijamin.

2. Review

Ciri ciri selanjutnya adalah Anda akan menemukan banyak review negatif jika mencarinya di google. Tidak hanya di google Anda juga bisa menemukan review negatif di playstore atau Appstore. Sehingga Anda bisa melakukan crosscheck apakah aplikasi tersebut dinilai negatif oleh para pengguna terdahulu.

3. Pengembang Aplikasi

Ciri ciri ketiga adalah pengembang aplikasi tersebut tidak professional. Hal ini berkaitan dengan track record yang dimiliki oleh perusahaan tersebut yang bertugas mengembangkan aplikasi.

Anda harus mencari tau siapa pengembang dari aplikasi yang Anda gunakan untuk mengecek validasi dan kredibilitas dari aplikasi. Mendapatkan uang hanya dengan membaca tentu merupakan kegiatan yang menggiurkan dan menguntungkan.

BACA:  9 Kelebihan BNI Taplus Muda yang Pasti Anda Dapatkan

Tetapi Anda juga tetap harus hati hati dan waspada terhadap banyaknya jenis aplikasi penghasil uang yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya dan bisa membawa kerugian bagi Anda.

 

Check Also

Aplikasi kompres video

5 Aplikasi Kompres Video Terbaik untuk Windows

Melalui 5 aplikasi kompres video ini, Anda dapat dengan mudah menggunakan berbagai fitur secara gratis. Beberapa …