HP Envy 17
HP Envy 17

HP Envy 17 Diprioritaskan untuk Pekerja Sektor ini

Laptop seperti seri HP Envy 17 memiliki pasar dan targetnya masing-masing. Memang, hampir semua aktivitas bisa dijalankan menggunakan laptop itu, akan tetapi tidak akan maksimal. Misalnya saja gaming, HP Envy bisa menjalankannya tetapi tidak seperti laptop gaming.

Envy 17 merupakan salah satu jajaran laptop kelas atas yang dimiliki oleh HP. Berukuran 17 inch ini pastinya akan sangat mendukung prioritas para penggunanya. Apalagi jika berbicara soal mesin dan keperluan yang mendorong performa lainnya, laptop ini sangat luar biasa.

Akan tetapi, HP Envy tidak menyasar semua sektor. Karena bagaimanapun, laptop memiliki jajaran tersendirinya. Misalnya sebuah laptop gaming, jenis ini bisa menjalankan semuanya termasuk game berat. Tetapi masalah fleksibilitas, laptop gaming berat dan sulit dibawa.

Dan jika Anda menyukai jenis laptop yang lebih mudah untuk dibawa kemana-mana, maka jajaran laptop ultrabook adalah yang utama. Desain yang tidak aneh-aneh, namun dengan bodi yang ringan pastinya akan membuat yang membawanya tidak merasa sulit.

Target Pasar HP Envy 17

Kita pasti tahu bahwa desain dari HP Envy bukan seperti sebuah laptop gaming kebanyakan, tetapi lebih mirip ke laptop ultrabook seperti biasa. Ini karena di dalam prosesor Envy 17 ini tidak memiliki sesuatu yang besar dan berat selayaknya laptop gaming pada umumnya.

Maka dari itu, HP Envy memiliki target pemakai tersendiri. Bukan kepada orang yang menggunakan ini untuk bermain game secara penuh tentunya. Jadi, ini adalah beberapa kegiatan yang menjadi prioritas orang yang membeli laptop HP dengan seri yang ini:

Desain dan Editing Video

Target pertama dan utama dari laptop ini adalah untuk orang yang menggunakan laptop ultrabook untuk keperluan desain dan editing video. Dimana layar besar yang ada ini pastinya akan sangat membantu visual yang ditampilkan pada objek editing.

BACA:  3 Aplikasi Pelacak No HP Terbaik Android Paling Akurat Yang Wajib Anda Coba

Dengan prosessor yang sudah sangat mumpuni ini, pekerjaan editing dan rendering video bukan menjadi sebuah masalah. Apalagi layar HP Envy dengan akurasi warna 98%, membuat desain dan editing memiliki warna yang tepat.

Produser Musik

Anda yang suka memproduksi musik juga sudah sangat tepat jika memiliki HP Envy 17. Sama seperti kebanyakan, layar yang besar ini akan membuat visual Anda terhadap menit-menit musik menjadi lebih terlihat dan bisa mudah mencari tahu kesalahan.

Apalagi jika berbicara soal konektivitasnya. Ada banyak port, mulai dari audio jack, USB Type C, hingga port USB Type A yang umumnya dibutuhkan oleh para produser musik. Adapun dengan layar yang besar ini pastinya akan sangat membantu.

Menonton Film

Untuk pekerjaan ringan juga tidak boleh mengabaikan kehadiran laptop HP Envy 17. Layar yang besar, ditambah lagi dengan panel layar 4K UHD dengan IPS yang menambah viewing Angle hingga 178 derajat.

Apalagi seri Envy ini bisa dilipat 360 derajat ke belakang, sehingga Anda yang suka bermain game atau ingin menonton film, bisa merubahnya menjadi settingan tablet. Dengan layar HP Envy 17 ini, dijamin mata yang melihatnya tidak akan lelah.

Jualan Online

Untuk Anda yang berjualan online, maka laptop ini bisa jadi pilihan Anda juga. Anda bisa mengaktifkan fitur multiscreen di layar yang besar ini sehingga bisa melihat stok sembari membaca chat dari pelanggan yang ingin memesan barang jualan Anda.

Seperti sebelumnya, HP Envy memiliki prosesor yang cukup kencang juga sehingga dijamin tidak ada lag yang membuat Anda jadi slow response. Anda juga bisa membuatnya menjadi tablet atau bentuk tenda untuk mempermudah.

BACA:  Cara Update MIUI 12.5, Pastikan Cek Kondisi Handphone

Laptop gaming dan laptop ultrabook tentunya memiliki peruntukan yang berbeda. Seri gaming memang bisa melakukan segalanya, tetapi sulit untuk dibawa. Sehingga alternatifnya adalah HP Envy 17 yang cukup kencang juga, namun masih tergolong ringan.

 

Check Also

Aplikasi kompres video

5 Aplikasi Kompres Video Terbaik untuk Windows

Melalui 5 aplikasi kompres video ini, Anda dapat dengan mudah menggunakan berbagai fitur secara gratis. Beberapa …