Cara Cek Saldo AXA Mandiri
Cara Cek Saldo AXA Mandiri

Keuntungan dan Cara Cek Saldo AXA Mandiri SMS

Cara cek saldo AXA Mandiri SMS merupakan salah satu langkah mudah yang dapat nasabah lakukan untuk memeriksa jumlah tabungan asuransi mereka. AXA Mandiri merupakan penggabungan dari PT AXA Mandiri Financial Services dan PT Mandiri General Insurance yang bergerak di bidang asuransi jiwa.

AXA Mandiri telah hadir sejak tahun 2004 dengan program asuransi jiwa dan terus berkembang hingga hadirnya asuransi umum di tahun 2011. Perusahaan kini menyediakan investasi dan asuransi jiwa yang dapat dipilih sesuai kebutuhan nasabah.

AXA Mandiri berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan terbaik bagi setiap nasabahnya. Ada berbagai jenis asuransi terbaik yang ditawarkan termasuk individu, bisnis dan umum. Pada artikel ini, kami akan membahas seputar keuntungan dan juga cara cek saldo AXA Mandiri SMS dengan mudah.

 

Keuntungan Asuransi Jiwa AXA Mandiri

Sebagai calon nasabah yang baru saja bergabung, penting sekali untuk Anda mengetahui apa saja keuntungan yang akan diperoleh selama Anda menabung di AXA Mandiri. Berikut ini beberapa keuntungan yang Anda dapatkan selama memiliki asuransi jiwa AXA Mandiri, diantaranya yaitu:

 

  1. Perlindungan Lengkap dan Komprehensif

Memiliki asuransi jiwa dan ganti rugi jika terjadi kematian karena sebab apapun, baik itu karena sakit atau kecelakaan, tentunya hal ini menjadi sebuah privilege berharga yang bisa Anda miliki.

 

  1. Usia Tanggungan Asuransi dalam Jangka Panjang

Tahukah Anda, bila memiliki asuransi jiwa dari AXA Mandiri, Anda akan mendapatkan tanggungan hingga usia 100 tahun.

 

  1. Banyak Pilihan Produk

Selain itu, Anda juga dapat memilih berbagai jenis produk asuransi lainnya sesuai kebutuhan. Adapun kami menyediakan beragam pilihan produk dan premi asuransi untuk para nasabah. Anda juga bisa cek saldo AXA Mandiri via sms untuk mengetahui jumlah tabungan saat ini.

BACA:  Tentukan suku pertama, rasio, rumus suku ke−n, dan suku ke-10 dari deret geometri berikut! e. 2,−4,8,−16,…

 

  1. Mendapatkan Tambahan Nilai Investasi

Anda juga bisa mendapatkan tambahan nilai investasi yang mana besarnya dapat disesuaikan dengan kondisi pasar saat ini.

 

  1. Proses Transaksi Mudah

Ada banyak cara membayar asuransi AXA Mandiri. Kami menyediakan berbagai macam cara untuk para nasabah dalam melakukan pembayaran yang mudah dan lengkap. Selain itu, Anda bisa cek saldo AXA Mandiri SMS dengan mudah.

 

  1. Financial Advisor

Bukan hanya itu, kami juga menyediakan layanan financial advisor. Dimana ini layanan ini sudah tersebar luas dan dapat Anda jangkau di seluruh Indonesia.

 

  1. Melakukan Klaim dengan Cepat

Anda juga bisa menikmati proses klaim asuransi dengan mudah dan cepat untuk setiap jenis pertanggungan yang dipilih berdasarkan polis yang sudah Anda sepakati. Anda bisa cek saldo AXA Mandiri SMS dengan mudah.

 

  1. Layanan Call Center

Terakhir, keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah menikmati pelayanan call center dari AXA Mandiri yang selalu siaga 24 jam non stop. Anda bisa cek saldo AXA Mandiri SMS dengan mudah.

 

Cara Cek Saldo AXA Mandiri SMS

Cara termudah adalah cek saldo AXA Mandiri SMS karena dapat digunakan langsung dari ponsel atau smartphone Anda. SMS AXA dapat bekerja 24 jam sehari dimanapun Anda berada, sehingga lebih nyaman dan efisien. AXA SMS memberikan informasi lengkap, jadi kamu harus segera mencobanya, silakan kirim SMS ke 67999 dengan kode informasi di bawah ini.

 

AXA Mandiri SMS

Keamanan cek saldo AXA Mandiri SMS terjamin karena  nomor hanya berlaku untuk kebijakan yang bertujuan mencegah penyalahgunaan data. Untuk mendapatkan layanan SMS AXA Anda harus memastikan nomor Anda terdaftar pada polis atau Anda dapat menghubungi Pusat Layanan Pelanggan di  +62 21 3005 9999 untuk memperbarui nomor Anda. Adapun AXA SMS saat ini hanya berlaku untuk operator Indosat dan Telkomsel.

BACA:  Manfaat Asuransi Perjalanan Indonesia, Simak dan Pelajari

Pembahasan mengenai cara cek saldo AXA Mandiri SMS di atas, diharapkan dapat menjadi referensi sekaligus menambah informasi bagi para nasabah baru yang baru bergabung menjadi bagian dari AXA Mandiri.