Cara Cek Saldo AXA Mandiri Via SMS Hingga Pesan WhatsApp

Cara cek saldo AXA Mandiri via SMS masih menjadi metode paling mudah dalam menjalankannya. Untuk melakukan pengecekan sendiri banyak sekali alternatifnya, tidak hanya bisa dilihat melalui SMS.

Perusahaan ini sendiri adalah perusahaan asuransi yang didirikan pada tahun 2004. Sejauh perkembangannya perusahaan ini mampu menargetkan sebanyak 3,7 juta nasabah tersebut. Perusahaan ini dibagi menjadi 2 yaitu konvensional dan syariah.

Cek saldo AXA Mandiri via SMS pun terlihat berbeda pada kedua jenis tersebut. Hal ini dilakukan semata-mata dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana perkembangan dana yang Anda asuransikan.

Untuk itu, kami akan menjelaskan secara rinci mengenai cek saldo AXA Mandiri via SMS hingga pesan dari aplikasi WhatsApp.

Cek Saldo AXA Mandiri

Sangat mudah untuk melakukan pengecekan terhadap jumlah asuransi Anda. Hal ini dapat terjadi, sebab perusahaan selalu memiliki terobosan baru dalam mempermudah dalam layanan dan solusi dari masyarakat.

  1. Cek saldo AXA Mandiri via SMS

Untuk mengetahui jumlah asuransi Anda, terbilang cukup praktis. Tidak membutuhkan waktu 24 jam. Selain itu, akses terhadap layanan ini pun bisa didapatkan setiap waktu. Kemudian ada beberapa format dan mengirimnya ke 67888.

 

Cara cek saldo AXA Mandiri via SMS ini juga bisa menlihat  sisa investasi Anda, jumlah unit tersedia, tanggal jatuh tempo serta harga unit asuransi tersebut.

 

  1. Cek saldo melalui customer care center

Setiap instansi, pasti memiliki layanan customer care atau customer service. Dalam hal ini nasabah bisa dengan leluasa dalam berbicara langsung dan menceritakan masalah terkaitnya.

 

  1. Cek saldo pada kantor cabang tersebar luas

Selain melakukan cek saldo AXA Mandiri via SMS, juga bisa melakukannya langsung pada kantor cabang di kota Anda. Seperti sekarang, perusahaan sudah membuka cabang pada kota-kota besar sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak menemukannya.

BACA:  Tips Membeli Asuransi Perjalanan Online Supaya Aman

 

Jika Anda ingin menyampaikan keluh kesah dan mengajukan komplain, juga bisa mengirimkannya pada alamat kantor pusat. Anda bisa mencarinya pada mesin pencari atau internet.

 

  1. Cek saldo lewat WhatsApp

Selain cek saldo AXA Mandiri via SMS, cara ini juga tergolong praktis sekali. Perlu diketahui nomor yang dipakai oleh perusahaan ini adalah nomor resmi yaitu 08158153313.

 

Jika ada pesan masuk menggunakan nomor tersebut maka itu adalah WhatsApp resmi dari perusahaan. Berikut adalah cara mudah untuk melakukan pengecekan tanpa perlu cek saldo AXA Mandiri via SMS.

  1. Simpan dan catat nomor resmi perusahaan dalam kontak Anda
  2. Buka aplikasi WhatsApp
  3. Mengetik pesan berupa sapaan dengan sopan
  4. Pesan Anda akan dibalas secara otomatis
  5. Kemudian tekan huruf ‘C’ untuk melakukan pengecekan
  6. Selanjutnya tekan ‘SL’ untuk sisa atau dana asuransi
  7. Anda akan diarahkan pada link kode OTP
  8. Masukkanlah kode yang diminta sesuai arahan
  9. Terakhir data Anda akan dikirimkan melalui email terdaftar

Cara ini merupakan cara yang paling dianjurkan oleh pihak asuransi mengingat layanan yang satu  ini merupakan terobosan terbaru dari pihak perusahaan guna meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

AXA WhatsApp juga dapat dipakai ketika memerlukan dalam mengetahui status pengajuan transaksi asuransi , status klaim asuransi dan biaya pinalti yang didapakan ketika melanggar.

Meskipun cara cek saldo AXA Mandiri via SMS seperti ketinggalan zaman, namun cara ini efisien dalam menghemat waktu daripada cara lainnya. Tidak sedikit pula orang tidak memiliki smartphone guna menunjang pemakaian suatu aplikasi.

Dengan begini, melalui beberapa langkah dalam SMS tidak sebanyak jika dibandingkan dengan melalui aplikasi tersebut.  Dapat dibuktikan bahwa cek saldo AXA Mandiri via SMS masih eksis dan bekerja dengan baik.

BACA:  Prosedur Pengajuan Asuransi Mobil Murah secara Online