Mau ke Thailand? Pilih Asuransi Perjalanan Wisata Berikut Ini

Asuransi perjalanan wisata sangat penting untuk Anda lakukan terutama bagi Anda yang gemar melakukan travelling baik di dalam ataupun luar negeri. Thailand merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak orang pilih karena memiliki banyak tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi di negeri gajah putih ini.

Kota-kota besar seperti Bangkok, Buriram, Pukhet dan lainnya selalu menjadi tujuan para pelancong yang menghabiskan waktu berliburnya dengan mengunjungi Thailand. Bagi Anda yang tertarik untuk berwisata ke Thailand, maka Anda harus mengasuransikan terlebih dahulu diri Anda sebelum pergi berwisata.

Asuransi Perjalanan Wisata ke Thailand Terbaik dengan Premi Rendah

Ada banyak perusahaan asuransi perjalanan dengan menyediakan paket tour ke Thailand. Namun tidak semua pihak asuransi memberikan jaminan dan garansi yang memuaskan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi paket perjalanan Thailand yang memiliki premi rendah.

  1. Allianz

Sebagai salah satu raksasa perusahaan asuransi di dunia, membuat Allianz menyediakan paket asuransi dengan berbagai destinasi wisata dunia termasuk Thailand. Allianz banyak disukai sebagai asuransi perjalanan wisata terbaik karena semua prosesnya sangat transparan sehingga nasabah juga dapat mengetahuinya.

Harga premi yang dipatok juga relatif murah sehingga tidak memberatkan siapa pun yang ingin melakukan asuransi. Allianz juga dikenal sebagai asuransi yang proses klaimnya mudah dan tidak ribet, sehingga proses klaim yang dilakukan nasabah dapat berlangsung dalam waktu yang cepat.

  1. Prudential

Prudential adalah perusahaan asuransi yang cukup baik untuk membackup kesehatan para nasabahnya. Hal ini dapat bermanfaat bila Anda sedang melakukan perjalanan wisata di Thailand dan mengalami sakit, asuransi perjalanan wisata Prudential akan memfasilitasi biaya medis Anda.

BACA:  Langkah Tepat Memilih Asuransi Perjalanan Wisata Terbaik

Perusahaan yang satu ini telah diakui sebagai asuransi kesehatan paling baik karena telah memiliki banyak nasabah yang terdaftar. Prudential juga memiliki program dan fasilitas yang unggul untuk memfasilitasi segala kebutuhan para nasabah yang terdaftar di dalamnya.

  1. AIG

Selain Prudential, AIG juga merupakan asuransi kesehatan terbaik yang dapat Anda pilih untuk mendampingi perjalanan wisata Anda di Thailand. Asuransi perjalanan ini memiliki beberapa keunggulan seperti pembayaran premi yang dapat di cicil sehingga sangat ringan untuk siapa saja.

AIG telah menyediakan asuransi perjalanan ke beberapa negara di Asia, Eropa, dan Amerika. Pelayanan yang profesional membuat nama AIG muncul sebagai salah satu perusahaan asuransi ternama yang bisa Anda gunakan.

  1. AIA

AIA adalah perusahaan asuransi yang berpusat di Singapura dan menjadi salah satu asuransi terbesar yang ada di Asia. AIA menyediakan asuransi perjalanan wisata ke Thailand, dengan berbagai macam jaminan dan garansi yang akan Anda dapatkan sehingga liburan yang Anda jalani akan lebih terasa menyenangkan.

AIA mengakomodir beberapa jenis asuransi seperti asuransi kejiwaan, asuransi penyakit kritis, asuransi perlindungan jiwa dan asuransi hari pensiun yang dapat Anda pilih di perusahaan asuransi ini. AIA juga di akui sebagai pihak asuransi yang memiliki proses klik cepat dan mudah dilakukan.

  1. FWD

FWD juga bisa Anda andalkan sebagai pihak asuransi wisata Thailand yang dapat Anda pilih. Saat ini FWD dikenal telah menjadi perusahaan asuransi yang paling banyak digunakan di daerah Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina. FWD berfokus untuk asuransi kesehatan dan jiwa bagi para nasabahnya.

Perusahaan yang berasal dari Hong Kong ini telah mengakuisisi salah satu bank asal Thailand yaitu Siam Commercial Bank atau SCB. FWD dikenal sebagai asuransi ber premi yang rendah dan mudah untuk proses klaim asuransi yang dilakukan oleh para nasabahnya.

BACA:  Asuransi Perjalanan Visa Schengen, Pelajari Cara Memilihnya

Tentu ada banyak opsi yang dapat Anda pilih untuk asuransi yang bisa Anda gunakan. Pilihlah asuransi yang paling sesuai dengan diri Anda dan dapat mengakomodir segala jaminan serta garansi yang Anda inginkan bila berwisata ke Thailand bersama pihak asuransi perjalanan wisata.