8 Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Asuransi  adalah sesuatu yang penting  bagi kalian yang mempunyai kendaraan bermotor. Sebab  dengan adanya asuransi, dapat mempermudah masalah yang kalian hadapi jikalau  kendaraan menghadapi  kerugian. Jadi jangan lama-lama ? segeralah asuransikan kendaraan kalian.

 

Di Kesempatan  ini, kami bakal  merekomendasikan  asuransi mobil yang menawarkan  premi rendah  dengan kualitas premium tentunya. Ada  banyak kemungkinan  asuransi yang bisa  kalian gunakan buat melindungi kendaraan kesayangan kalian. Tentu semua  asuransi itu  mempunyai keunggulannya sendiri-sendiri yang bisa  kalian pilih sesuai keperluan. 

 

1. Asuransi ACA,

Asuransi ini cuma bisa  dipakai  jika umur kendaraan kalian masih dibawah tujuh tahun. Dana  asuransi nya bisa dibilang cukup terjangkau, buat  asuransi  all risk perbulannya  berkisar Rp218K,  sementara itu  asuransi TLO  cuma  sekitar Rp48K.

Dan juga, Asuransi ACA mempunyai 410 lebih bengkel rekanan yang bisa kalian gunakan buat  merawat mobil kesayangan. Dengan banyaknya total  bengkel rekanan tentu akan mempermudah kalian dalam mengaksesnya. 

 

2. Tugu Insurance,

Tugu Pratama Indonesia adalah salah satu  layanan  asuransi kendaraan yang menetapkan total  biaya premi paling terjangkau. Total premi perbulan di asuransi all risk  sekitar Rp176K, sementara  asuransi TLO cuman sekitar Rp36K . 

Bengkel rekanan nya juga cukup banyak, yakni terdapat 300 lebih bengkel  dari sabang sampai merauke yang berkolaborasi  dengan perusahaan asuransi ini. Tidak cuman  asuransi mobil, asuransi kesehatan dan asuransi motor juga ditawarkan perusahaan ini. 

 

3. Asuransi Tokio Marine,

perusahaan  ini memberikan  pelayanan 24 jam  yang bisa kalian hubungi saat  hendak  melakukan klaim. Sama  halnya pada asuransi biasanya, asuransi ini juga mempunyai dua produk, yakni All Risk dan TLO. Total premi perbulan bagi  All Risk yakni  sekitar Rp205K, sementara  TLO sekitar Rp45K.

BACA:  Jenis-jenis Biaya Asuransi Mobil All Risk Indonesia

 

4. Asuransi Mobil SinarMas,

Kalau umur  mobil  kalian sudah cukup tua, sebaiknya kalian menggunakan asuransi ini. Sebab  Asuransi Mobil Sinarmas  memiliki persyaratan maksimal kendaraan sampai 12 tahun. 

Insentifnya juga tidak menguras dompet, yakni perbulannya berkisar Rp175K buat asuransi All Risk, sementara  TLO  sekitar Rp35K  . Bengkel yang telah berkolaborasi  dengan perusahaan ini  juga banyak, yaitu ada 584. 

 

5. Adira Autocillin,

PT Zurich Insurance merupakan perusahaan yang mengelolanya. Pembayaran insentif perbulannya buat  asuransi All Risk sebesar  Rp281K, sementara TLO sekitar Rp71K.  Asuransi ini akan  memberikan pelayanan 24 jam, jadi kalian bisa  menghubungi penyedia asuransi kapanpun.

 

6. Asuransi Allianz,

pembayaran  insentif  perbulannya  ditetapkan oleh  asuransi ini  yaitu sekitar Rp242K  bagi asuransi All Risk sedangkan TLO sekitar Rp38K. Asuransi ini dikembangkan  oleh Allianz Group yang telah  sering dikenal karena memberikan fasilitas  terbaik. 

 

7.   Asuransi Axa Mandiri,

asuransi ini diatur oleh  Axa General Insurance. Besaran insentif  perbulannya sekitar Rp195K  bagi asuransi All Risk, sementara itu TLO sekitar Rp45K. Perusahaan ini pun  telah berkolaborasi dengan 160 lebih  bengkel.

 

8. Asuransi ABDA,

dengan asuransi ini kalian akan mendapat pelayanan lebih jika dibandingkan kebanyakan asuransi lainnya. Diantaranya yaitu, meminta untuk mengantarkan bensin, membantu mengganti ban di jalan, membuka pintu yang terkunci karena kuncinya hilang atau tertinggal didalam, dll. 

Jika kalian berminat  menggunakan asuransi ini, insentif yang perlu dibayarkan perbulannya buat asuransi all risk  sekitar Rp180K, sementara itu TLO Rp66K. 

 

Itulah beberapa rekomendasi perusahaan asuransi terbaik dengan biaya  rendah  di tahun 2022 dari saya. Bagaimana, sudah menemukan asuransi yang ingin kalian gunakan untuk meng-cover kendaraan kesayangan kalian?