enapa angka jam hanyq sampai 12 setelah itu di ulang lagi​

Kenapa angka jam hanyq sampai 12 setelah itu di ulang lagi​

Kenapa angka jam hanyq sampai 12 setelah itu di ulang lagi​ ?

 

Jawaban:

Dalam sehari ada 24 jam, tapi dalam jam hanya ada angka sampai 12. Itu berdasarkan kesepakatan orang kuno.

Dalam sehari ada 24 jam, tapi dalam jam hanya ada angka sampai 12. Itu berdasarkan kesepakatan orang kuno.Mereka membagi waktu 24 jam dalam satu hari menjadi dia periode yang dikenal sebagai a.m. (ante meridiem yang artinya sebelum tengah hari) dan p.m.(post meridiem yang artinya setelah tengah hari).

Dalam sehari ada 24 jam, tapi dalam jam hanya ada angka sampai 12. Itu berdasarkan kesepakatan orang kuno.Mereka membagi waktu 24 jam dalam satu hari menjadi dia periode yang dikenal sebagai a.m. (ante meridiem yang artinya sebelum tengah hari) dan p.m.(post meridiem yang artinya setelah tengah hari).Setiap periode ada 12 jam yakni dari angka 1 hingga 12.

Dalam sehari ada 24 jam, tapi dalam jam hanya ada angka sampai 12. Itu berdasarkan kesepakatan orang kuno.Mereka membagi waktu 24 jam dalam satu hari menjadi dia periode yang dikenal sebagai a.m. (ante meridiem yang artinya sebelum tengah hari) dan p.m.(post meridiem yang artinya setelah tengah hari).Setiap periode ada 12 jam yakni dari angka 1 hingga 12.Angka 12 juga bisa diartikan sebagai .