Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP Terbaru 2021

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP Terbaru 2021
Saat ini mungkin kamu sedang berpikir bagaimana cara buat akun gmail tanpa nomor hp, pikiran tersebut muncul karena nomor hp kamu sudah tidak dapat digunakan lagi alias sudah limit untuk mendaftarkan akun gmail. Nah, kamu tidar perlu khawatir lagi karena disini saya akan memberikan tips bagaimana cara membuat gmail tanpa verifikasi nomor hp.

Apakah bisa buat akun gmail tanpa verifikasi no hp? Jawabannya tentu bisa kalau kamu mengetahui caranya.

Nomor hp sendiri digunakan untuk memverifikasi akun yang akan dibuat, jadi apabila suatu saat akun google hilang kita bisa menggunakan nomor hp untuk mencari kembali akun tersebut. Untuk proses pencariannya kita dapat menggunakan fitur lupa password yang sudah disediakan.

Lantas bagaimana cara membuat akun google tanpa nomor hp? Berikut langkah-langkah dalam pembuatannya.

Cara Buat Gmail Tanpa No HP Melalui Aplikasi Gmail

Cara membuat gmail tanpa verifikasi no hp pertama yang bisa kamu gunakan yaitu dengan menggunakan aplikasi Gmail. Tentu kamu belum tau caranya seperti apakan? Nah kamu bisa mengikuti cara berikut ini.
  1. Pertama, Silahkan kamu buka aplikasi Gmail. Selanjutnya silahkan klik garis 3 di sudut kiri atas.
    Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

  2. Selanjutnya silahkan scroll kebawah hingga menemukan menu Setelan, klik menu tersebut dan silahkan pilih menu Tambahkan akun dibagian bawah.
  3. Setelah itu kamu akan melihat beberapa pilihan diantara Google, Outlook, Yahoo dan sebagainya, selanjutnya silahkan pilih Google.
    Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

  4. Kamu akan melihat tampilan login akun google, selanjutnya silahkan klik Buat akun dan pilih Untuk diri sendiri.
  5. Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengisi kolom Nama Depan dan Nama Belakang, silahkan isi dengan nama yang ingin kamu gunakan dan jika sudah silahkan klik Berikutnya.
    Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP


  6. Kamu akan melihat tampilan Informasi Dasar, silahkan kamu isi kolom tanggal, bulan, tahun dan jenis kelamin yang ingin kamu gunakan untuk akun gmail kamu nantinya. Jika sudah silahkan klik Berikutnya kembali.
    Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP
  7. Kamu akan melihat tampilan Pilih cara Anda login, dibagian ini silahkan kamu isi dengan gmail yang akan kamu gunakan nantinya, contoh : kisarantech77@gmail.com. Pastikan gmail tersebut bisa digunakan dan jika bisa silahkan klik Berikutnya.
    Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

  8. Selanjutnya kamu akan diminta untuk membuat sandi akun, silahkan isi dengan sandi andalan kamu dan jika sudah klik berikutnya.
  9. Kamu akan diminta untuk menambahkan nomor telepon, dibagian ini silahkan kamu scroll kebawah saja dan silahkan kamu klik Lewati.
    Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

  10. Sampai di tahap ini kamu sudah berhasil membuat Gmail tanpa verifikasi no hp yang kamu inginkan, silahkan kamu tinjau akun gmail tersebut dengan mengklik Berikutnya.
    Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

  11. Kamu akan diminta untuk membaca Privasi dan Persyaratan dari pihak Gmail, selanjutnya silahkan scroll kebawah dan klik Saya setujuh.
    Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

  12. Dan selamat akun gmail baru kamu berhasil dibuat.
Cara membuat Gmail tanpa no hp di android yang pertama ini sangatlah gampang dilakukan, jika kamu belum paham dengan cara ini kamu bisa melihatnya diversi video, berikut ini sudah saya buatkan versi videonya via YouTube.
 

Nah, disini saya masih memiliki cara lain yang akan saya berikan kepada kamu. Cara selanjutnya yaitu membuat gmail tanpa no hp melalui PC atau Laptop yang kamu miliki, bagaimana caranya? Berikut saya jelaskan.

Cara Buat Gmail Tanpa No HP di PC atau Laptop

Kamu tidak perlu khawatir jika tidak memiliki hp android karena membuat akun gmail tanpa nomor hp bisa kamu lakukan melalui PC atau Laptop. Kamu hanya perlu mengikuti semua langkah-langkah dibawah ini.
  1. Silahkan buka browser di laptop kamu, disini saya menggunakan browser Google Chrome. Setelah itu silahkan masuk ke mode Incognito window (mode penyamaran).
  2. Jika sudah berhasil dbuka selanjutnya silahkan kamu masuk ke link beriku ini Sign up google.
  3. Kamu akan melihat langsung tampilan membuat akun gmail yang tidak terlalu berbeda dengan versi android. Silahkan kamu isi kolom nama depan, nama belakang, nama alamat gmail dan password andalan yang kamu miliki.
    Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP



  4. Disini kamu akan melihat kolom Nomor telepon, alamat email pemulihan, tanggal, bulan, tahun dan gender atau jenis kelamin. Nah disini kolom nomor telepon dan alamat pemulihan tidak perlu diisi, jadi yang diisi hanya tanggal, bulan, tahun dan gender saja.
  5. Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP
    Selanjutnya kamu akan melihat Privasi dan Persyaratan, silahkan kamu scroll kebawah dan klik Saya setuju.
  6. Pada tahap ini kamu sudah berhasil membuat gmail tanpa no hp di pc atau laptop. Sekarang kamu bisa menggunakan email tersebut untuk membantu aktifitas kamu.
Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

Jika kamu membuat akun gmail ini untuk kebutuhan sehari-hari, saya menyarankan kamu agar melakukan verifikasi nomor hp serta mengatur email pemulihan. Jadi apabila suatu saat akun gmail kamu tersebut menghilang kamu dapat mencarinya kembali.

Cara Membuat Akun Gmail Banyak Tanpa Batas

Nah disini saya juga memiliki cara agar kamu dapat membuat akun gmail sebanyak-banyaknya pastinya tanpa menggunakan nomor telepon. Kalian bisa membuat puluhan hingga ratusan akun gmail dalam sehari, keren bukan? 

Tapi disini saya tidak akan menjelaskan melalui tulisan akan tetapi saya menjelaskan langsung melalui video. Nah bagaimana cara membuat akun gmail banyak tanpa verifikasi nomor hp? Kalian bisa menonton videonya berikut ini.

Penutup

Itulah cara membuat akun gmail tanpa verifikasi nomor hp yang bisa kalian ikuti. Terdapat 2 cara yang sudah saya jelaskan yaitu dengan menggunakan Android dan dengan menggunakan PC atau Laptop, kedua cara diatas dapat kamu ikuti dengan sangat mudah dan sudah dijelaskan dengan sangat detail.

Apabila kamu memiliki kendala silahkan berkomentar dibawah. Terimakasih sudah berkunjung ke Kisarantech.com, tunggu artikel menarik lainnya dari kami.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP Terbaru 2021"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak "Beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel