Gampang! Cara Membuat Shimeji BTS Di HP Android

Cara Membuat Shimeji BTS Di HP Android
Dalam beberapa hari terakhir ini banyak sekali para penggemar Boyband BTS yang berasal dari Indonesia mencari cara membuat shimeji BTS di hp android mereka masing-masing.

Shimeji sendiri merupakan sebuah maskot atau kartun bergerak yang bebas bermain dan berjalan-jalan di layar hp android kalian. Mungkin kalian bosen dengan tampilan hp yang begitu-gitu saja, nah kalian bisa menggunakan shimeji ini untuk mempercantik tampilan layar hp kalian.

Terutama buat kalian para penggemar BTS, kalian bisa menggunakan shimeji Jungkook, Jimin, Suga, Jin, J-Hope, RM dan Tae Hyung. untuk menambah animasi pada layar hp kalian.

Nah, untuk membuat shimeji BTS di hp kalian silahkan kalian simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Membuat Shimeji BTS

Sebelum kalian masuk ke tahap membuatnya, sebaiknya kalian menyiapkan bahan-bahan yang akan digunakan untuk membuat shimeji tersebut. Berikut ini beberapa bahan-bahan yang perlu kamu siapkan.
  1. Aplikasi Shimeji Xerophi
  2. Aplikasi ZArchiver
  3. Shimeji BTS (Download disini)
Silahkan kalian download bahan-bahan diatas, untuk aplikasi Shimeji dan ZArchiver kalian bisa mendownloadnya melalui Google Play Store dan untuk Shimeji BTSnya kalian bisa mendownloadnya di link yang sudah saya sediakan diatas.

Membuat Shimeji BTS Di HP Android

Untuk cara membuat Shimeji sendiri sebelumnya sudah saya buat versi video, buat kamu yang ingin langsung melihat versi videonya kalian bisa melihatnya di channel youtube Kisarantech atau di akhir artikel ini akan saya sertakan videonya. Berikut cara membuat shimeji tersebut:
  1. Pastikan kembali bahan-bahan diatas sudah semuanya kamu download.
  2. Silahkan kamu ekstrak terlebih dahulu file Shimeji BTS dengan menggunakan aplikasi ZArchiver.
  3. Setelah berhasil di ekstrak selanjutnya silahkan kamu buka aplikasi Shimeji.
  4. Ketuk Start dan berikan ijin aplikasi untuk mengakses perangkat kamu.
  5. Selanjutnya silahkan kamu klik menu "+" yang berada dibawah Close All.
  6. Silahkan kamu ketuk menu Import  dan ketuk Import kembali di sudut kanan bawah.
  7. Kamu akan diminta untuk membuat Shimeji Name, silahkan kamu kasih nama sesuai karakter shimeji yang akan kamu gunakan dan silahkan ketuk Create. Disini saya akan memberikan nama Jimin karena saya menggunakan karakter Jimin.
  8. Setelah berhasil membuat Shimeji Name kalian akan diarahkan untuk memasukkan File yang sudah di ekstrak menggunakan ZArchiver sebelumnya. Silahkan pilih file Shimeji BTS tersebut dan ketuk OK pada bagian bawah.
  9. Secara otomatis file BTS tersebut akan ditambahkan ke aplikasi Shimeji.
  10. Langkah selanjutnya silahkan kalian ketuk sekali pada nama karakter yang kalian buat dan pilih Play untuk mengaktifkannya.
  11. Jika kalian diminta untuk memberi ijin pada aplikasi berjalan di atas aplikasi, silahkan kalian ijinkan saja.
  12. Selesai.
Nah begitulah cara mendownload dan membuat Shimeji di hp android, jika kalian masih belum juga bisa membuatnya saya menyarankan kalian untuk melihat versi videonya. Berikut tutorial cara menggunakan shimeji dan membuatnya versi video:

Akhir Kata

Sekian penjelasan saya tentang cara menbuat shimeji BTS di hp android, semoga tutorial diatas dapat membantu kamu membuat shimeji yang kamu inginkan. Jika kalian merasa bingung atau kalian memiliki pertanyaan silahkan sertakan pertanyaak kalian di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Gampang! Cara Membuat Shimeji BTS Di HP Android "

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak "Beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel