Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Orang Lain Yang Terkunci Terbaru 2019

cara mengetahui password wifi
Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah tutorial mengenai WiFi yang mungkin  akan berguna buat anda. Tutorial tersebut yaitu cara mengetahui password wifi yang terkunci milik tetangga ataupun orang lain disekitaran anda, dengan begitu anda akan dapat mengetahui apa sandi dari WiFi tersebut.

Pada saat ini, semua pemilik WiFi sudah pasti telah memberi password pada WiFi yang ia miliki, hal tersebut dikarenakan agar WiFi yang dimiliki tidak digunakan oleh sembarangan orang termasuk anda. Akan tetapi banyak pemilik WiFi tidak mengetahui jika password WiFi yang ia miliki bisa dibobol dengan sangat mudah, dengan begitu orang akan dapat menggunakan WiFi yang ia miliki walaupun WiFi tersebut sudah dipassword sedemikian rupa.

WiFi sendiri saat ini sudah beraneka ragam jenis dan kelebihannya masing-masing, setiap provider selalu menyediakan layanan terbaik demi kenyamanan penggunanya. Untuk saat ini provider yang sering sekali digunakan yaitu provider IndiHome Fiber, dimana hampir semua pemiliki WiFi menggunakan layanan dari IndiHome mungkin termasuk juga tetangga anda.

Apapun provider yang digunakan termasuk IndiHome tidak menutup kemungkinan WiFi tersebut tidak bisa di bobol, ada banyak cara untuk dapat mengetahui password WiFi IndiHome dan password WiFi dari Provider lainnya, silahkan anda ikuti tutorial berikut ini untuk dapat melihat apa sandi dari WiFi yang dimiliki tetangga anda.

Cara Mengetahui Password WiFi Yang Terkunci


Semua WiFi tentu sudah di kunci dengan password, jika anda menemukan WiFi yang tidak di password, jangan langsung menghubungkannya ke hp android ataupun laptop anda, bisa jadi WiFi tersebut jebakan dan sebaiknya anda mencari tau password dari WiFi yang terkunci saja. Nah, disini saya memiliki beberapa cara yang bisa anda terapkan untuk mengetahui password WiFi yang terkunci, anda bisa menggunakan android ataupun laptop untuk mengetahuinya. Berikut ini tutorialnya :

1. Mengetahui Password WiFi Di Android Tanpa Root

Untuk dapat membobol WiFi dan mengetahui sandi WiFi tersebut anda akan memerlukan beberapa aplikasi pihak ketiga, aplikasi-aplikasi tersebut dapat membantu anda untuk mengetahui sandi yang digunakan WiFi yang anda targetkan, berikut ini tutorial menggunakan beberapa aplikasi pembobol wifi di android tanpa perlu melakukan root terlebih dahulu :

1. Menggunakan Aplikasi WiFi Map
  1. Langkah pertama, silahkan terlebih dahulu anda download aplikasi WiFi Map di playstore.
  2. Selanjutnya silahkan install aplikasi tersebut pada smartphone android yang anda gunakan. (tidak hanya bisa mengetahui sandi WiFi saja, aplikasi ini juga dapat membantu anda menemukan WiFi disekitaran anda).
  3. Setelah berhasil anda install, jangal lupa untuk mengaktifkan GPS agar anda dapat menggunakan aplikasi ini.
    cara mengetahui password wifi
  4. Selanjutnya anda akan melihat beberapa aplikasi yang aktif disekitaran anda, langkah selanjutnya silahkan anda klik pada salah satu WiFi yang ingin anda ketahui passwordnya.
    cara mengetahui password wifi
  5. Jika WiFi tersebut di password anda akan menemukan sandinya sesudah anda klik WiFi tersebut.
    cara mengetahui password wifi
  6. Selanjutnya silahkan buka WiFi anda dan silahkan anda hubungkan dengan password yang sudah anda dapatkan.
  7. Selesai.

2. Menggunakan Aplikasi WiFi Warden
  1. Langkah pertama, silahkan anda download dan install aplikasi WiFi Warden pada android anda (anda bisa mendownloadnya secara gratis melalui playstore).
  2. Selanjutnya silahkan anda cari WiFi yang bisa dibobol, WiFi yang bisa dibobol memeiliki tanda WPS. Jadi kalau tidak ada tanda WPSnya anda tidak bisa membobol WiFi tersebut.
  3. Setelah menemukan WiFi yang bisa dibobol silahkan anda klik Connect.
  4. Selanjutnya silahkan anda pilih kembali menu Connect using WPS.
    cara mengetahui password wifi tanpa root
  5. Setelah itu silahkan anda pilih Calculate PIN dan selanjutnya silahkan pilih Try All Pin, agar aplikasi tersebut mencocokkan passwordnya dengan sendirinya.
    cara mengetahui password wifi tanpa root
  6. Tunggu hingga beberapa menit dan lihat apakah WiFi tetangga anda sudah tersambung dengan hp anda? Jika sudah selemat menikmati.
    cara mengetahui password wifi tanpa root
  7. Selesai.

3. Menggunakan Aplikasi Penetrate Pro
  1. Donwload dan install terlebih dahulu aplikasi Penetrate Pro pada hp android anda, selanjutnya silahkan anda buka aplikasi tersebut.
  2. Setelah terbuka, anda akan melihat beberapa daftar WiFi yang tersedia di sekitaran anda (jika WiFi tidak muncul silahkan restart android anda).
    cara mengetahui password wifi tanpa root
  3. Langkah selanjutnya silahkan menuju menu setting, silahkan anda aktifkan menu Get key from the web.
  4. Selanjutnya silahkan anda mengklik pada WiFi yang bewarna hijau dan aplikasi Penetrate akan mencari password yang sesuai dengan WiFi yang anda targetkan.
  5. Setelah sandi didapatkan, selanjutnya silahkan anda buka menu WiFi dan sambungkan ke WiFi target anda dengan memaksukkan password yang sudah didapat.
  6. Silahkan anda nikmati WiFi gratis tersebut dan proses selesai.

2. Mengetahui Password WiFi Di Laptop Dengan CMD

Jika anda pengguna aktif laptop/pc tentu anda sudah mengetahui siapa CMD ini, akan tetapi apakah anda tau jika CMD dapat membantu anda mengetahui password WiFi disekitaran anda? Jika anda belum mengetahui bagaimana cara menemukan sandi WiFi menggunakan CMD, maka silahkan anda ikuti tutorial berikut ini :
  1. Langkah pertama silahkan anda buka menu pencarian pada windows anda, selanjutnya silahkan anda cari CMD.
    Mengetahui Password WiFi Di Laptop Dengan CMD
  2. Selanjutnya silahkan anda ketik Netsh wlan show profiles pada CMD yang anda miliki. Anda juga bisa merubah warna perintah pada CMD, silahkan anda ketik Color a terlebih dahulu jika ada ingin merubah warna perintah.
    Mengetahui Password WiFi Di Laptop Dengan CMD
  3. Pada langkah ketiga anda akan menemukan beberapa WiFi yang sebelumnya pernah anda gunakan, selanjutnya silahkan anda pilih salah satu WiFi yang ingin ada cari tau passwordnya.
  4. Silahkan anda masukkan perintah "Netsh wlan show profiles (nama WiFi) key=clear". Seperti contoh saya akan mencoba mencari tau password WiFi "Kisarantech.com".
    Mengetahui Password WiFi Di Laptop Dengan CMD
  5. Setelah anda memasukkan perintah pada no 4, anda akan bisa langsung menemukan password WiFi yang anda targetkan. Silahkan anda lihat password WiFinya pada "Key Content".
    Mengetahui Password WiFi Di Laptop Dengan CMD
  6. Selesai.

Hal yang harus anda ketahui adalah, cara mengetahui sandi WiFi di laptop menggunakan CMD ini hanya akan berjalan apabila WiFi yang anda targetkan sebelumnya sudah terhubung pada laptop anda, jika WiFi tersebut belum pernah terhubung sama sekali cara ini tidak akan berhasil anda lakukan.

Akhir Kata

Nah, begitulah cara mengetahui password WiFi di android dan laptop, anda bisa coba terapkan ke WiFi tetangga anda atau WiFi orang lain. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda menemukan jalan keluar dari permasalahan anda, jika anda memiliki pertanyaan silahkan anda bertanya pada kolom komentar. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Orang Lain Yang Terkunci Terbaru 2019"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak "Beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel