10 Rahasia Tempat Looting Terbaik Free Fire Yang Harus Kamu Datangi - Kisarantech

10 Rahasia Tempat Looting Terbaik Free Fire Yang Harus Kamu Datangi

Tempat looting terbaik free fire
Menentukan salah satu tempat untuk terjun pada game Free Fire sangatlah penting untuk dilakukan, hal tersebut dapat menentukan anda bisa memenangkan pertandingan atau tidak. Jika anda asal-asalan untuk terjun pada salah satu tempat, bisa saja anda tidak mendapatkan lootingan terbaik yang anda inginkan dan hal yang terburuk bisa saja anda menjadi sasaran empuk pemain lain.

Setiap lokasi yang ada di game Free Fire tetunya memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Map-map terbaik untuk melakukan looting tentunya akan selalu didatangi oleh pemain lain, jadi anda harus selalu bersiaga apabila ada pemain lain yang datang. Sedangkan map yang tidak baik akan selalu dihindari para pemain, hal tersebut karena senjata yang ada tidak terlalu bagus untuk dibawa.

Banyak player pemula yang sering sekali salah pada tempat pendaratan dan berharap bisa memenangkan game serta mencapai booyah dengan senjata yang ada. Hal ini merupakan kesalahan yang sangat fatal jika dilakukan, anda tidak akan bisa mencapai booyah dengan senjata yang sangat minim. Untuk mencapai kemenangan dan mendapatkan booyah, anda harus mencari senjata dan pelengkap senjata yang seusai yang nantinya bisa anda gunakan untuk membunuh seluruh musuh.

10 Tempat Looting Terbaik Free Fire Map Bermuda

Pada artikel kali ini, saya akan membagikan pengalaman saya melakukan looting di map bermuda. Seluruh tempat yang ada pada map bermuda sudah saya datangi dan saya menetapkan beberapa tempat yang memiliki lootingan terbaik dan nantinya bisa anda datangi, beberapa daftar tempat yang akan saya bahas ini sangat jarang didatangi para pemain lain, jadi anda bisa melooting dengan puas. Berikut ini daftar tempat rahasia lootingan terbaik tersebut:

Daftar Tempat Looting Terbaik (Surganya Senjata dan Pelengkapnya)

1. Shipyard
Tempat looting terbaik free fire
Tempat looting terbaik pada game Free Fire yang pertama yaitu Shipyard. Shipyard memiliki area yang cukup luas dan diisi dengan bangunan bangunan besar dan puluhan box kontainer yang ada. Setiap tempat dan box kontainer yang ada pada Shipyard memiliki senjata, medic dan pelengkap lainnya, anda bisa melakukan looting pada are Shipyard dengan santai karena tempat ini jarang sekali didatangi player lain.

2. Peak

Peak merupakan salah satu tempat surga senjata dan pelengkapnya yang bisa anda datangi, Peak sendiri diisi dengan bangunan bangunan rumah yang cukup mewah dan pada setiap rumah tentunya memiliki lootingan yang berbeda-beda. Hal yang harus anda ketahui adalah, Peak merupakan salah satu tempat favorit para player yang sering sekali di datangi, jika anda terjun di Peak anda harus selalu bersiaga terhadap musuh karena musuh dapat menyerang dari mana saja.

Jika anda berkeinginan melakukan kill musuh dengan banyak, anda bisa mendatangi tempat ini dan segeralah mencari senjata dan bunuh musuh-musuh yang ada.

3. Mill

Mill terletak pada daerah timur laut pada peta. Mill merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan looting, anda bisa menemukan senjata dan perlengkapan terbaik di area Mill. Namun tempat ini sangat tidak dianjurkan oleh pemula, hal tersebut dikarenakan Mill sangat sering didatangi para pemain lain bisa-bisa anda terbunuh sebelum mendapatkan senjata.

Mill sendiri hanya terdiri oleh beberapa bangunan, garasi dan box kontainer. Namun siapa sangka bangunan yang sedikit menyimpan senjata dan perlengkapan yang sangat baik, anda juga bisa menemukan helm level 3 dan juga vest level 3 yang sangat langkah disana.

4. Clock Tower

Clock Tower merupakan salah satu tempat yang baru ditambahkan oleh pihak garena, Clock tower sendiri diisi oleh bangunan-bangunan yang bertingkat dan pada setiap bangunan memiliki senjata dan perlengkapan yang sangat baik. Anda bisa melakukan looting pada daerah ini, daerah yang luas ini dapat membantu anda mendapatkan beberapa senjata langka seperti M79 dan beberapa senjata lainnya.

Namun, tempat ini juga merupakan salah satu tempat favorit yang sering sekali didatangi oleh player lain. Jika anda tidak siap untuk berperang sebaiknya anda menghindari tempat ini, karena pada tempat ini sering sekali terjadi peperangan secara habis-habisan.

5. Rim Nam Village

Sama halnya dengan area Clock Tower, Rim Nam Village merupakan salah satu tempat terbaru yang memiliki lootingan terbaik. Rim Nam Village merupakan daerah perairan yang diisi oleh belasan rumah-rumah panggung yang menyediakan senjata langka serta pelengkapnya, tempat ini sangatlah cocok untuk didatangi oleh pemula karena pada tempat ini sangat jarang sekali didatangi oleh para pemain lain.

6.  Sentosa

Sentosa merupakan sebuah pulau yang terpisah oleh pulau utama pada map bermuda. Pulau Sentosa memiliki tempat yang sangat luas dan pada setiap tempatnya disediakan senjata-senjata langkah dan perlengkapan yang bisa membantu anda mencapai booyah. Sentosa juga merupakan salah satu tempat yang jarang sekali didatangi pemain lain, hal tersebut karena jarang sekali pulau Sentosa masuk kedalam zona.

Tempat ini sangat cocok anda datangi jika anda berkeinginan melakukan looting secara santai, saya sendiri juga sangat sering terjun dan memilih sentosa sebagai tempat mendarat pertama, tidak bisa dipungkiri senjata yang disediakan sangatlah bagus-bagus.

7. Mars Electric

Mars Elektric merupakan salah satu tempat teraman untuk melakukan looting yang terletak di selatan pada peta. Kebanyakan pemain tidak ingin mendarat pada tempat ini, hal tersebut dikarenakan Mars Electric sangatlah terpencil pada ujung peta. Namun kebanyakan pemain tidak mengetahui jika Mars Electrick merupakan salah satu tempat yang menyediakan lootingan terbaik, anda bisa terjun pada daerah ini dan melakukan looting dengan puas.

8. Katulistiwa

Katulistiwa merupakan salah satu tempat yang berada ditengah-tengah peta, Katulistiwa sendiri diisi oleh belasan rumah yang berbeda-beda. Setiap rumah yang ada di Katulistiwa memiliki persediaan senjata yang bagus-bagus, saya sering menemukan foregrip level 3, megazine level 3 dan scope x4 pada daerah ini.

Namun, tempat ini merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi pemain lain, hal tersebut dikarenakan Katulistiwa merupakan tempat looting terbaik dan memiliki daerah yang sering dilewati pesawat. Untuk menaklukan musuh pada daerah ini, anda bisa bersembunyi pada salah satu rumah dan selalu siap siaga menembak apabila ada musuh yang datang.

9. Factory

Factory merupakan sebuah bangunan bekas pabrik yang sudah tidak berfungsi lagi, pada areaFactory terdapat besi-besi besar yang bisa membantu anda untuk memantau musuh dari jauh. Memilih Factory sebagai tempat pertama mendarat merupakan salah satu hal yang sangat benar anda lakukan, karena pada area ini anda dapat melakukan looting senjata dan perlengkapan terbaik.

Tidak hanya itu, terkadang beberapa pemain juga sering melalakukan aliansi pada atap Factory, anda juga bisa bergabung pada aliansi tersebut. Biasanya aliansi terjadi karena ada pemberitahuan terlebih dahulu di grub Free Fire yang ada di Facebook, silahkan anda bergabung pada grub Facebook Free Fire.

10. Pochinok
Tempat looting terbaik free fire
Pochinok merupakan tempat yang berdekatan dengan Factory, Pachinok sendiri diisi oleh puluhan bangunan rumah yang berbeda-beda dan setiap bangunannya diisi oleh senjata-senjata yang cukup langka untuk ditemukan. Area pachinok sangat tidak dianjurkan untuk menjadi tempat mendarat pertama bagi pemula, karena tempat ini merupakan salah satu dari beberapa tempat favorit yang sering didatangi pemain lain.

Jika anda seorang pemula dan skill anda belum mempuni sebaiknya anda menghindari area Pachinok ini, memang tempat ini menjadi salah satu tempat looting terbaik free fire, namun dari pada anda mati sebaiknya anda menghindarinya.

Akhir Kata

Nah, itulah 10 tempat looting terbaik dan menyediakan senjata langka pada game Free Fire yang bisa anda datangi. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda agar tidak turun secara asal-asalan lagi, jika anda memiliki tambahan tentang tempat terbaik untuk melakukan looting, anda bisa menambahkannya pada kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel