Cara Melewati Verifikasi WhatsApp Agar Dapat Login Tanpa Kode Verifikasi

 Cara Melewati Verifikasi WhatsApp
Cara Melewati Kode Verifikasi Whatsapp - Saat ini mungkin kamu sedang bertanya-tanya tentang bagaimana cara melewati verifikasi WhatsApp yang ada, agar kamu dapat login ke wa tanpa kode verifikasi sama sekali. Untuk dapat melewati verifikasi tersebut sangatlah mudah untuk dilakukan, kamu hanya memerlukan aplikasi pihak ketiga yang nantinya dapat membantu kamu melewati verifikasi WhatsApp tersebut.

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer di seluruh dunia, selain bisa mengirim pesan WhatsApp juga memiliki fitur panggilan suara dan panggilan video yang bisa kamu gunakan secara gratis. Namun, untuk dapat menggunakan fitur-fitur tersebut kamu harus mendaftar dan memverifikasi akun kamu menggunakan nomor hp yang kamu miliki.

Akan tetapi kebijakan pihak WhatsApp tentang verifikasi menggunakan nomor hp tidak bisa di terima oleh beberapa orang, hal tersebut membuat orang-orang melakukan banyak cara agar dapat login ke whatsapp tanpa kode verifikasi. Mungkin saat ini kamu bertanya-tanya, apakah mungkin bisa masuk ke wa tanpa verifikasi? Jawabannya bisa bahkan sangat mudah. Silahkan kamu ikuti langkah-langkah berikut ini :

Cara Melewati Verifikasi WhatsApp Dengan Mudah

Disini saya memiliki beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk dapat melewati verifikasi WhatsApp, nantinya kamu tidak perlu lagi memerlukan nomor hp sendiri untuk melakukan verifikasi karena kamu akan menggunakan nomor luar negri. Berikut ini beberapa cara yang akan dibahas satu persatu pada tutorial ini :
  1. Melewati Kode Verifikasi Whatsapp Menggunakan Aplikasi.
  2. Melewati Verifikasi Menggunakan Situs Penyedia Nomor HP.
  3. Melewati Verifikasi Menggunakan Nomor Darurat.
kamu bisa memilih salah satu cara yang ada diatas, saya akan membuatkan tutorial dari beberapa cara diatas, nantinya kamu bisa mengikuti bagaimana cara mengaturnya secara benar. Berikut ini tutorialya :

1. Melewati Kode Verifikasi WhatsApp Menggunakan Aplikasi TextNow

  1. Langkah pertama, silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasi TextNow yang ada di playstore.
  2. Setelah berhasil diinstal, selanjutnya silahkan buka aplikasi tersebut. kamu akan mendapatkan nomor hp dari aplikasi tersebut, silahkan catat atau kamu bisa mengingatnya.
  3. Selanjutnya silahkan daftarkan nomor hp yang kamu dapatkan dari aplikasi textnow tersebut ke aplikasi WhatsApp.
  4. Langkah selanjutnya kamu akan diminta memverifikasi nomor hp tersebut, silahkan kamu pilih mode verifikasi "Call Me".
  5. Dalam beberapa menit akan ada panggilan telepon masuk ke hp kamu , silahkan kamu angkat dan dengarkan code verifikasi WhatsApp yang diberi.
  6. Sampai proses ini akun WhatsApp kamu siap digunakan.

2. Melewati Kode Verifikasi Menggunakan Situs Penyedia Nomor HP.

Untuk cara login ke wa tanpa kode verifikasi yang kedua kamu bisa menggunakan bantuan website, disini saya memiliki 2 website yang bisa kamu gunakan. Silahkan kamu pilih salah satu dari kedua website berikut ini : 

1. Melalui Situs Receive SMS
  1. Silahkan kamu buka situs https://receive-smss.com/
  2. Setelah terbuka, kamu kan melihat beberapa nomor hp yang bisa di gunakan untuk mendaftar WhatsApp.
    cara melewati verifikasi whatsapp
  3. Silahkan pilih salah satu nomor hp yang ingin di gunakan, selanjutnya silahkan daftarkan dan silahkan kamu minta kode verifikasi dengan menggunakan metode sms.
  4. Silahkan kamu menuju website sebelumnya, klik "Open" pada nomor yang di gunakan. kamu akan melihat kode verifikasi WhatsApp dan beberapa sms lainnya.
    cara melewati verifikasi whatsapp
  5. Selanjutnya silahkan verifikasi kode tersebut dan WhatsApp kamu berhasil digunakan.
  6. Selesai.
2. Melalui Situs Receive Free SMS
  1. Silahkan buka terlebih dahulu situs dari Receive Free SMS di http://receivefreesms.com/.
  2. Selanjutnya, silahkan pilih salah satu nomor yang tersedia untuk kamu gunakan.
    cara melewati verifikasi whatsapp
  3. Sama seperti cara sebelumnya, silahkan masukkan nomor yang kamu pilih ke aplikasi WhatsApp.
  4. Selanjutnya silahkan pilih metode verifikasi via sms.
  5. kamu bisa melihat kode verifikasinya dengan cara mengklik nomor yang di gunakan, kamu akan melihat kode verifikasi yang kamu butuhkan.
    cara melewati verifikasi whatsapp
  6. Silahkan masukkan kode verifikasi tersebut dan WhatsApp kamu siap untuk digunakan.
  7. Selesai.
Begitulah cara menggunakan bantuan website untuk melewati verifikasi WhatsApp dengan begitu kamu bisa melakukan login ke wa tanpa kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor hp kamu .

3. Melewati Kode Verifikasi Menggunakan Nomor Darurat.

Jika kamu mengalami permasalah pada cara pertama dan kedua diatas, kamu bisa mencoba menggunakan cara ketiga berikut ini. Cara melewati verifikasi WhatsApp yang ketiga ini sangatlah mudah untuk dilakukan, disini kamu akan menggunakan bantuan nomor darurat, untuk itu silahkan kamu ikuti cara lengkapnya sebagai berikut :
  1. Langkah pertama, silahkan matikan hp kamu dan silahkan cabut sim card yang ada pada hp android kamu .
  2. Setelah terlepas, selanjutnya silahkan kamu aktifkan dan silahkan buka aplikasi WhatsApp.
  3. Silahkan lakukan pendaftaran, dan selanjutnya silahkan klik fitu "Call Me". Kamu akan mendapatkan telepon dari nomor darurat dan silahkan kamu dengarkan kode verifikasi yang ada.
    cara melewati verifikasi whatsapp
  4. Silahkan masukkan kode verifikasi tersebut dan WhatsApp kamu siap untuk digunakan.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Nah, begitulah 3 cara melewati verifikasi WhatsApp agar kamu bisa melakukan login WhatsApp tanpa kode verifikasi kenomor hp kamu . Dengan begitu kamu tidak lagi perlu mendaftarkan nomor hp kamu untuk mendapatkan kode verifikasi tersebut. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu memecahkan masalah yang kamu alami. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk " Cara Melewati Verifikasi WhatsApp Agar Dapat Login Tanpa Kode Verifikasi"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak "Beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel