Cara Bobol WiFi Tetangga Yang Dipassword Lewat HP Android Tanpa Root 2019

cara bobol wifi tetangga
Cara Bobol WiFi Tetangga - Bobol membobol WiFi lewat hp android merupakan pekerjaan yang sangat mudah dilakukan, apalagi saat ini hp android sudah sangat canggih. Dengan kecanggihan hp android tersebut anda bisa memanfaatkannya untuk dapat membobol wifi disekitaran anda, mungkin saat ini anda tidak memiliki paket data untuk melakukan browsing dan berniat untuk membobol wifi tetangga yang ada di sekitaran anda.

WiFi yang dimiliki tetangga anda sudah pasti dipassword sedemikian rupa, tujuan dipassword tersebut agar tidak ada yang menggunakan wifi secara suka-suka kecuali anggota dirumah. Namun, anda tidak perlu khawatir karena disini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara bobol wifi tetangga yang dipassword tersebut.

Sudah banyak tutorial cara bobol wifi yang bertebaran di google, ada yang menggunakan aplikasi dan ada juga tanpa menggunakan aplikasi untuk dapat membobol wifi yang di targetkan. Namun, jika anda mencoba membobol wifi tanpa menggunakan aplikasi, terkadang anda harus melakukan root pada hp android yang anda miliki, akan tetapi disini saya akan membagikan cara bobol wifi tetangga tanpa aplikasi dan tanpa root. Untuk itu silahkan anda ikuti tutorial berikut ini.

Bobol WiFi  Tetangga Yang Dipassword 2019

Hal yang harus anda ketahui, membobol wifi tanpa seijin pemilik merupakan salah satu tidakan ilegal yang sangat dilarang. Jadi apabila anda ketahuan saat sedang membobol wifi tetangga anda, saya tidak sama sekali bertanggung jawab atas perbuatan yang anda lakukan. Artikel ini hanya sebuah tutorial untuk berbagi, jadi sebaiknya anda berbamain dengan cantik. Berikut ini beberapa hal yang harus anda sediakan,
  1. HP Android.
  2. Aplikasi WiFi Analyzer.
  3. Kuota internet.
  4. Dan tingkat keberanian yang tinggi.

Cara Membobol WiFi Tetangga Lewat HP Android

  1. Langkah pertama, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi WiFi Analyzer di Playstore.
  2. Lahkah kedua, silahkan anda install aplikasi tersebut pada hp android anda, jika sudah silahkan anda buka aplikasi WiFi Analyzer tersebut.
  3. Tahap selanjutnya, silahkan anda cari wifi yang memiliki awalan ZTE. Disini saya memilih wifi ZTE-e09210.
    cara bobol wifi tetangga
  4. Setelah anda menetapkan target wifi yang ingin di bobol, selanjutnya silahkan anda klik dan tahan hingga keluar pop up, setelah keluar silahkan anda pilih menu Copy.
    cara bobol wifi tetangga
  5. Setelah itu, anda akan menemukan pop up kembali dan silahkan centang bagian ac:64....... saja seperti gambar dan silahkan anda copy code ac:64.... tersebut.
    cara bobol wifi tetangga
  6. Langkah berikutnya, silahkan anda aktifkan wifi pada hp android yang anda miliki dan silahkan sambungkan kewifi ZTE yang menjadi incaran anda. Selanjutnya silahkan pastekan code yang sebelumnya sudah anda copy pada kolom password.
    cara bobol wifi yang dipassword
  7. Langka selanjutnya yaitu silahkan anda hapus 4 angka terakhir dan titik dua pada code yang sudah anda pastekan tadi, setelah itu silahkan anda sambungkan.
    cara bobol wifi yang dipassword
  8. Silahkan anda cek, apakah wifi tetangga anda sudah tersambung ke hp android yang anda miliki. Jika belum silahkan anda ulangi dari tahap awal.
    cara bobol wifi yang dipassword

Jika anda tidak bisa tersambung juga ke wifi tetangga anda, silahkan anda coba cara membobol wifi yang dikunci. Kemungkinan dengan cara itu anda dapat membobol wifi tetangga anda.


Penutup

Nah, begitulah cara bobol wifi tetangga yang di password lewat hp android tanpa harus melakukan root sama sekali. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda mengatasi masalah yang sedang anda alami, jika anda memiliki pertanyaan tentang cara-cara diatas, anda bisa bertanya pada kolom komentar yang sudah di sediakan. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bobol WiFi Tetangga Yang Dipassword Lewat HP Android Tanpa Root 2019"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak "Beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel