Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Semua Jenis HP Xiaomi Terbaru 2019

cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi - Siapa yang tidak kenal dengan merek hp android yang satu ini, salah satu hp yang memiliki kualitas kamera super canggih ini merupakan ponsel genggam yang saat ini banyak di gunakan di seluruh dunia. Bagaimana tidak, hp yang dimiliki vendor asal Tiongkok ini memiliki kecanggihan yang hampir setara dengan iphone.

Banyak fitur yang terdapat pada hp xiaomi dan mungkin belom anda ketahui beberapa fitur tersebut, salah satu fitur yang akan Kitech bahas pada artikel ini yaitu fitur menyembunyikan aplikasi di hp xiaomi tersebut. Dengan bantuan fitur ini nantinya anda akan dapat menyembunyikan aplikasi apa saja yang ingin anda sembunyikan.

Untuk dapat menyembunyikan aplikasi di xiaomi tersebut anda tidak memerlukan bantuan aplikasi sama sekali, karena hp xiaomi sudah di lengkapi dengan fitur tersebut. Untuk dapat melakukan cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi sangatlah gampang dan sederhana sekali, jika anda tidak mengetahui caranya anda bisa mengikuti cara yang akan saya terapkan pada artikel ini.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di HP Xiaomi Terbaru 2019

Ada banyak alasan orang untuk melakukan penyembunyian aplikasi di xiaomi yang ia miliki, salah satunya alasan yaitu agar tidak mengetahui kalau anda memiliki 2 aplikasi whatsapp. Fitur menyembunyikan aplikasi ini memang sangat-sangat membantu penggunanya, silahkan anda ikuti cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi berikut ini,

Baca juga : Tutorial Cara Mendapatkan Koin Di Line Gratis Tanpa Whaff Terbaru 2019

Langkah Demi Langkah Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi :

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu membuka menu setting pada hp xiaomi anda.
  2. Tapah selanjutnya silahkan anda ketik "app invisible" pada kolom pencarian yang ada.
    cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi
  3. Langkah selanjutnya silahkan anda klik menu "app invisible" tersebut.
  4. Setelah anda klik, akan muncul beberapa aplikasi yang ada pada hp xiaomi yang anda miliki dan silahkan pilih aplikasi mana yang ingin anda sembunyikan.
    cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi
  5. Jika anda sudah memilih aplikasi mana saja yang ingin anda sembunyikan, langkah selanjutnya silahkan anda klik ok, dan andapun berhasil menyembunykan aplikasi tersebut.
  6. Selesai.

Dengan mengikuti cara-cara diatas anda sudah di pastikan akan berhasil menyembunyikan aplikasi di hp xiaomi, sekarang anda tinggal bersuka ria menggunakan aplikasi yang anda suka tanpa di ketahui oleh pasangan anda dimana aplikasi tersebut anda simpan.

Fitur ini haya tersedia di beberapa merk hp xiaomi saja, jika hp xiaomi anda tidak memiliki fitur ini dapat di pastikan hp xiaomi anda tidak mendukung fitur menyembunyikan aplikasi tersebut. Berikut beberapa daftar hp xiaomi yang tersedia fitur "app invisible", Xiaomi Redmi note 2, redmi 3, redmi 3s, redmi 4, redmi 4s, redmi 4x dan seterusnya.

Bila hp anda tidak support dengan fitur tersebut, anda juga bisa menggunakan aplikasi penyembunyi aplikasi pihak ketiga, yang bisa anda download secara gratis di google play store. Ada banyak aplikasi penyembunyi yang tersedia dengan versi gratis dan telah banyak yang mengunakannya.

Baca juga : 2 Cara Menyadap BBM Lewat Internet Dengan Pin Dari Jauh Tanpa Aplikasi

Penutup

Nah, begitulah cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi. Cara menyembunyikan ini bisa anda terapkan pada semua jenis hp xiaomi di atas xiaomi redmi note 2, dan semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda untuk menyembunyikan aplikasi-aplikasi tersebut. Jika anda memiliki pertanyaan silahkan anda bertanya pada kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Semua Jenis HP Xiaomi Terbaru 2019"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak "Beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel