3 Antivirus Terbaik Android Paling Ampuh Ringan Untuk Ram Dan Tanpa Iklan

3 Antivirus Terbaik Android Paling Ampuh Ringan Untuk Ram Dan Tanpa Iklan
Pernahkah anda mengalami dimana hp android anda tiba-tiba menjadi sangat lambat, tidak hanya lemot bahkan bisa juga hp android anda mati seketika. Penyebab dari itu semua bisa jadi karena banyaknya virus yang menumpuk di hp anda, hal yang harus anda lakukan yaitu dengan cara membasminya menggunakan antivirus terbaik android paling ampuh. Dengan menggunakan antivirus hp anda dapat dihindarkan dari virus-virus jahat.

Jika hp anda mengalami hal yang disebutkan di atas tentu akan sangat menyebalkan, apalagi di hp anda terdapat file-file yang sangat penting dan anda tidak mau kehilangan file tersebut begitu saja. Sebelum virus-virus tersebut menyerang hp anda, dan sampai menyebabkan bootloop sebaiknya anda menggunakan antivirus. Jika sudah terjadi bootloop sebaiknya anda mencari cara memperbaiki android bootloop Disini saya memiliki 3 antivirus terbaik android paling ampuh yang dapat anda download secara gratis di playstore.

Akan tetapi antivirus gratis biasanya banyak sekali menampilkan iklan, iklan-iklan tersebut memang sangat menggangu. Jika anda menginginkan aplikasi antivirus android tanpa iklan, anda dapat mendownloadnya secara berbayar di playstore, dengan begitu tidak akan ada lagi iklan-iklan yang menggangu anda. Berikut ini 3 antivirus terbaik android paling ampuh mencegah virus malware dan sejenisnya :

3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Di Dunia :

Ketiga aplikasi antivirus android terbaik di dunia ini sebelumnya sudah saya coba sendiri dan benar saja peforma hp yang saya miliki kembali seperti semula. Ketigaa aplikasi antivirus android terbaik ini sangatlah ringat untuk ram anda jadi hp anda tidak akan diberatkan dengan aplikasi ini, berikut ini aplikasinya :

Baca juga : Cara Mempercepat Koneksi Internet Android Dan Aplikasi Mempercepat Koneksi

1. AVG Antivirus Security

Aplikasi antivirus terbaik android yang pertama yaitu AVG Antivirus Security, siapa yang tidak mengenali aplikasi antivirus terbaik di dunia yang satu ini, dimana aplikasi antivirus ini di sediakan versi gratis dan versi berbayar. Untuk dapat menggunakannya juga sangat gampang tidak membuat anda sebagai penggunanya kebingungan.

Antivirus yang pertama ini memang sangatlah populer di kalangan pengguna ponsel genggam, jadi sudah tidak di herankan lagi antivirus ini menjadi antivirus android terbaik 2018. Saya merekomendasikan anda untuk memakan antivirus AVG ini untuk mengamankan hp anda dari virus-virus jahat dan sejenisnya.

2. Ghost Push Trojan Killer

Aplikasi antivirus android tanpa iklan berikutnya ialah Ghost Push Trojan Killer. Antivirus ini sangat cocok anda gunakan jika anda ingin menghindari hp anda dari virus-virus trojan atau ransomeware dan sejenisnya. Antivirus android terbaik 2018 kali ini terbukti mampu menjadi penghalang dari virus-virus jahat tersebut.

Baca juga : 4 Cara Mudah Mengatasi Google Play Service Error Dan Cara Memasangnya

Trojan sendiri merupakan virus yang sangat-sangat berbahaya dan harus anda hindarkan dari hp kesayangan yang anda miliki. Antivirus ini di sediakan dalam 2 versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi gratis sendiri pastinya menimbulkan iklan-iklan yang dapat menggangu anda, sedangkan versi berbayarnya anda dapat terhindar dari iklan-iklan tersebut.

3. Avast Mobile Security

Antivirus android terbaik terakhir yang dinobatkan menjadi antivirus android terbaik dunia yaitu Avast Mobile Security. Tidak kalah dengan 2 antivirus ringan sebelumnya, antivirus ini juga dapat menangkal serangan-serangan virus yang tentu tidak anda inginkan. Seperti yang anda ketahui, Avast tidak hanya menjadi antivirus android saja melainkan menjadi antivirus buat laptop ataupun pc dan sejenisnya.

Aplikasi ini banyak sekali digunakan para pengguna ponsel genggam dan juga para pengguna laptop / pc, hal tersebut dikarenakan mudahnya dalam menggunakan aplikasi ini dan tentu tidak membuat anda bingung dalam menggunakannya. Aplikasi antivirus ini juga sangat ringan, jadi anda tidak perlu khawatir dengan menyimpan aplikasi ini.

Baca juga : Cara Mengatasi Laptop Black Screen / Layar Hitam Setelah Starting Windows

Penutup

Nah, itulah 3 aplikasi terbaik android paling ampuh ringan untuk ram dan tanpa iklan yang harus anda miliki pada hp android yang anda miliki. Dengan menggunakan antivirus android paling ampuh di atas, di pastikan hp android anda akan terhindar dari banyaknya jenis virus yang bertebaran. Silahkan anda pilih di antara satu.

Belum ada Komentar untuk "3 Antivirus Terbaik Android Paling Ampuh Ringan Untuk Ram Dan Tanpa Iklan"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak "Beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel