Tutorial Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain Dengan Android

Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain Dengan Android
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial, tutorial kali ini yaitu cara memutuskan koneksi wifi orang lain dengan menggunakan android. Tutorial kali ini saya tujukan kepada para pengguna android yang sering menggunakan wifi publik.

Mungkin anda sebagai pengguna android pernah mengakses sebuah wifi, dimana wifi tersebut banyak sekali di gunakan para pengguna lainnya. Biasanya wifi yang banyak di gunakan diantara lain wifi id, wifi yang ada di cafe-cafe, dan wifi lainnya.

Akibat dari banyaknya pengguna wifi tersebut, membuat koneksi wifi ke android yang anda miliki tiba-tiba menjadi lemot. Hal tersebut tentu tidak anda inginkan, terlebih lagi anda sangat membutuhkan koneksi wifi tersebut. Anda tidak perlu lagi kebingungan untuk mencari cara memperbaiki jaringan tersebut.

Disini saya akan memberikan sebuah tutorial cara memutuskan koneksi wifi orang lain hanya dengan menggunakan android dan sedikit bantuan aplikasi. Aplikasi yang akan saya gunakan disini yaitu aplikasi Net Cut, net cut sendiri sudah terbukti berhasil memutuskan wifi orang lain, jadi aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Ok langsung saja menuju tutorialnya.

Bahan-Bahan Sebelum  Melakukan Cara Memutuskan WiFi Orang Lain

Sebelum anda menuju tutorial memutuskan wifi orang lain dengan android, sebaiknya anda mempersiapkan bahan-bahan yang akan di pakai untuk melancarkan aksi tersebut, bahan-bahannya sebagai berikut.
  • Hp Android Yang Sudah Diroot.
  • Terhubung Dengan Koneksi WiFi.
  • Aplikasi Net Cut.
  • Nyali Yang Tinggi.

Untuk mensukseskan tutorial ini, anda harus mempersiapkan bahan-bahan di atas. Dan pada bahan yang pertama, anda diharuskan memiliki hp android yang sudah diroot terlebih dahulu. Jika hp android yang anda miliki belum diroot, silahkan anda membaca tutorial yang sudah saya tulis sebelumnya yaitu cara root android dengan aplikasi kingroot atau cara root hp android tanpa pc.

Nah, pada bahan yang keempat anda di haruskan memiliki nyali yang tinggi, kenapa harus memiliki nyali tinggi? Karena disaat anda memutususkan koneksi wifi orang lain dan anda ketahuan bisa-bisa anda di gebukin sama korban kejahilan anda, untuk itu pikirkan kembali soal nyali tinggi tersebut.

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android Dengan NetCut

Disini anda harus terhubung dengan sebuah koneksi wifi, mau wifi id, wifi di cafe itu terserah anda. Saya menyarankan anda untuk menguji cara memutuskan wifi orang lain dengan netcut ini di wifi id, karena sudah jelas di wifi id banyak para pengguna yang bisa anda putuskan koneksinya. Langsung saja menuju tutorialnya.
  1. Silahkan anda download dan install terlebih dahulu aplikasi Net cut di playstore, anda bisa mendownloadnya secara gratis.
  2. Selanjutnya silahkan anda buka aplikasi tersebut, anda akan melihat daftar pengguna wifi yang satu jaringan dengan anda.
  3. Jika anda sudah melihatnya, anda bisa memutuskan koneksi wifi tersebut atau mengurangi kecepatan internet pada korban yang anda tuju.
  4. Jika anda hanya ingin mengurangi kecepatannya saja anda tinggal menggeser tombol speed kekiri pada aplikasi netcut tersebut.
  5. Dan jika anda ingin memutuskannya secara langsung, anda bisa mengkil ikon wifi hingga berubah warna menjadi merah.
    Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android Dengan NetCut
  6. Dan Jika anda ingin mengaktifkan koneksi wifi tersebut, anda tinggal menklik ikon wifi yang bewarna merah hingga berubah menjadi biru.
  7. Nah, jika anda ingin melihat pengguna yang sudah anda putuskan koneksi wifinya anda bisa melihatnya dengan mengklik menu "Jail". Pada menu tersebut anda akan melihat daftar pengguna yang berhasil anda putuskan koneksi wifinya.
    Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android Dengan NetCut
  8. Selesai.

Jika ada pengguna lain yang ingin memutuskan koneksi wifi anda, anda bisa mencegahnya dengan mengklik menu "Defender". Secara otomatis pengguna yang berusaha memutuskan jaringan anda tidak akan berhasil, karena anda sudah mengaktifkan menu defender tersebut. 
Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain

Penutup Artikel

Aplikasi netcut hingga saat ini telah terbukti berhasil untuk memutuskan jaringan wifi orang lain. Aplikasi ini juga sangat mudah anda gunakan dan aplikasi ini tidak akan membuat anda kebingungan untuk mengaturnya. Itulah tutorial cara memutuskan koneksi wifi orang lain dengan android yang anda bisa terapkan, gunakan aplikasi tersebut dengan bijak.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Cara Memutuskan Koneksi WiFi Orang Lain Dengan Android"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak "Beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel