Cara Membobol Password WiFi WPA/WPA2 Yang Dikunci Dengan Android

Cara bobol WiFi WPA WPA2
Pada artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara membobol password wifi wpa/wpa2 yang di kunci dengan sangat mudah, kamu hanya membutuhkan hp android, koneksi internet dan sedikit bantuan aplikasi.

Mungkin kamu punya pemikiran yang sama seperti saya, pemikiran tersebut datang saat kamu melihat sebuah jaringan wifi yang tak tau pemiliknya siapa dan kamu berniat untuk membobol password wifi yang dikunci tersebut.

Tujuan dari membobol password wifi wpa/wpa2 tersebut sudah pasti kamu ingin mendapatkan koneksi internet secara gratis, koneksi internet tersebut bisa kamu gunakan kapan saja, dan kamu bisa menggunakannya untuk aktifitas browsing, bermain game, serta hal-hal lainnya.

Hal yang harus kamu ketahui membobol wifi merupakan sebuah tindakan ilegal, tindakan tersebut dapat menyebabkan kerugian seseorang. Jadi jika kamu berani membobol sebuah wifi yang di kunci, maka kamu berani untuk menanggung resiko dari perbuatan yang kamu lakukan.

Berikut ini saya akan menjelaskan cara membobol wifi dengan hp android yang kamu miliki, saya akan jelaskan sedetail mungkin agar kamu dapat melakukannya seperti saya. Simak setiap cara yang akan saya lakukan dan silahkan kamu terapkan dengan benar.

Cara Bobol Password WiFi WPA/WPA2 Dengan Aplikasi

Untuk menyukseskan proses pembobolan wifi yang dikunci kamu membutuhkan sebuah aplikasi, disini saya memiliki dua rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan. Kedua aplikasi ini sudah saya coba sebelumnya dan hasilnya cukup memuaskan, saya dapat membobol wifi yang berkeamanan WPA/WPA2. Untuk langkah-langkahnya kamu bisa mengikutinya dibawah ini :

1. Membobol Wifi Yang Di Password Dengan WPS WPA Tester

  • Silahkan download terlebih dahulu aplikasi wps wpa tester, kamu bisa mendownloadnya di playstore secara gratis.
  • Setelah terdownload, silahkan instal aplikasi pada android kamu dan silahkan buka aplikasi tersebut.
  • Aktifkan wifi pada android kamu dan silahkan pilih menu pada pojok kanan atas, lalu check wpa_cli.
  • Selanjutnya silahkan kamu scan wifi dengan mengklik tombol refresh bulat, setelah itu kamu akan di minta untuk mengaktifkan GPS, silahkan diaktifkan.
  • Jika GPS hp android sudah aktif dan kamu sudah menscan wifi, secara otomatis akan tampil target wifi yang ingin kamu bobol.
  • Selanjutnya silahkan pilih wifi yang mana yang akan kamu bobol. Ingat wifi yang bisa kamu bobol hanyalah wifi yang bergembok hijau, sedangkan wifi bergembok merah tidak bisa utmuk dibobol.
    Cara bobol WiFi WPA WPA2
  • Klik wifi yang bergembok hijau, lalu klik "connect automatic pin". Akan muncul pilihan akses root atau non-root, silahkan pilih salah satu dengan kondisi hp kamu.
    Cara bobol WiFi WPA WPA2
  • Tunggu hingga beberapa menit dan lihat apakah wifi yang dikunci sebelumnya telah terhubung, jika sudah prosespun selesai.

2. Membobol Sandi WiFi Menggunakan WiFi Warden

  • Download terlebih dahulu aplikasi WiFi Warden. Selanjutnya silahkan jalankan aplikasi tersebut dan pilih wifi yang kamu targetkan.
    Cara bobol WiFi WPA WPA2
  • Langkah selanjutnya silahkan kamu klik Connect.
    Cara bobol WiFi WPA WPA2
  • Pilih opsi Connect using WPS.
    Cara bobol WiFi WPA WPA2
  • Silahkan kamu klik Calculate.
    Cara bobol WiFi WPA WPA2
  • Kamu bisa memilih salah satu pin yang tersedia, pilih pin paling atas dan klik Try One Pin.
    Cara bobol WiFi WPA WPA2
  • Tunggulah hingga proses penyambungan ke wifi selesai.
    Cara bobol WiFi WPA WPA2
  • Setelah proses penyambungan selesai lihatlah wifi sudah tersambung ke hp kamu.
    Cara bobol WiFi WPA WPA2
Begitulah langkah-langkah cara membobol wifi yang di password dengan android yang kamu miliki, ikuti cara-cara yang telah saya lakukan dan bisa dipastikan kamu akan berhasil membobol wifi yang di password tersebut.

Harus kamu ketahui, pada tahap ke7 kamu akan diminta untuk memilih salah satu pilihan di antara "akses root atau non-root", kamu bisa menyesuaikannya sesuai keadaan hp kamu, apakah sudah di root atau belum diroot sama sekali.

Masing-masing pilihan mempunyai kelebihan dalam membobol wifi yang di password, kelebihan dari memilih akses root yaitu kamu dapat mengetahui password wifi yang ingin kamu bobol dalam bentuk bahasa indonesia, sedangkan untuk pilihan non-root, kamu tidak akan bisa melihat password wifi tersebut.

Jika ingin melakukan root pada android kamu, kamu bisa membaca artikel sebelumnya yang sudah saya tulis yaitu cara root hp android.

Akhir Kata

Nah, begitulah cara membobol password wifi wpa/wpa2 yang dikunci dengan android, cara ini sudah saya coba terlebih dahulu dan benar saja saya berhasil membobol wifi wpa/wpa2 yang saya inginkan. Sekian ulasan artikel kali ini dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membobol Password WiFi WPA/WPA2 Yang Dikunci Dengan Android"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak "Beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel