Cara Menghilangkan Centang Biru Pada Aplikasi Whatsapp Terbaru

Cara Membaca Chat Whatsapp Tanpa Diketahui Pada Android
Kisarantech.com - Seperti yang kita ketahui bersama, centang biru pada Whatsapp merupakan sebuah tanda dari pesan yang sudah di baca oleh penerima. Akan tetapi, taukah anda pesan Whatsapp bisa anda baca tanpa ada centang biru di wa pengirim atau bahasa kerennya anda bisa membaca Whatsapp tanpa ketahuan.

Nah, disini saya akan memberikan sebuah tutorial cara menghilangkan centang biru pada Whatsapp yang anda miliki. Hal yang harus anda ketahui, dengan menghilangkan tanda centang biru di chat Whatsapp, maka anda juga tidak bisa mengetahui apakah pesan anda sudah di baca penerima atau belum.

Jadi akibat dari menghilangkan centang biru pada Whatsapp tidak hanya berdampak pada orang lain, anda juga akan terkena dampaknya.

Jika anda sudah mengetahui resiko dari menghilangkannya maka berikut ini saya akan memberikan tutorialnya.

Cara Membaca Whatsapp Tanpa Ketahuan Si Pengirim

Berikut ini saya akan menjelaskan cara menghilangkan centang biru pada Android dan iOS simak selengkapnya berituk ini.

1. Cara Membaca Chat Whatsapp Tanpa Diketahui Pada Android

Untuk berhasil melakukan cara di atas, anda hanya perlu masuk ke menu setelan pada aplikasi Whatsapp anda, untuk masuk ke menu setelan silahkan anda tap pada lambang titik vertikal pada bagian kanan atas.
Cara Membaca Chat Whatsapp Tanpa Diketahui

Setelah itu, silahkan anda pilih menu Akun, setelah masuk akan ada tampil lagi menu-menu lainnya silahkan anda pilih Privasi. Setelah masuk ke menu Privasi silahkan scrolll kebawah sampai anda menemukan menu Laporan dibaca, untuk menghilangkannya anda cukup men-tap centang tersebut hingga menjadi kosong.

2. Cara Menghilangkan Centang Biru Di Whatsapp Iphone

Cara menghilangkan centang biru whatsapp pada iphone tidak jauh berbeda dengan cara menghilangkannya pada android. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah masuk pada menu Settings, yang terdapat di bawah kanan. Setelah itu, lakukan hal yang sama seperti cara di android.
Cara Menghilangkan Centang Biru Di Whatsapp Iphone

Pada menu paling bawah dari menu privacy sebelumnya, anda akan menjumpai menu Read Receipt. Yang harus anda lakukan adalah menggeser tombol pada menu tersebut ke arah kiri, dan selamat sekali lagi anda telah berhasil melakukannya.

Setelah anda menerapkan cara-cara di atas, sudah di pastikan anda bisa membaca pesan Whatsapp tanpa ketahuan pengirimnya. Jika anda ingin mengaktifkan centang biru pada Whatsapp, silahkan anda lakukan seperti cara di atas, hanya saja perbedaannya anda cukup mencentang kembali dan menggeser tombolnya kembali ke seperti awal.

Satu hal lagi, jika anda menonaktifkan centang biru pada Whatsapp anda tidak akan bisa melihat siapa saja yang sudah melihat status anda pada Whatsapp anda.

Anda harus tau bahwa whatsapp tidak hanya bisa menghilangkan centang biru saja, hal lain yang bisa di dilakukan oleh whatsapp yaitu mencadangkan chat whatsapp yang anda miliki.

Nah, seperti itulah cara menghilangkan centang biru pada aplikasi Whatsapp terbaru, cukup mudahkan?. Jika anda mengalami kendala dalam mempraktekkan cara di atas, anda bisa berkomentar di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Centang Biru Pada Aplikasi Whatsapp Terbaru"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak "Beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel